Grobogan. Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-99 Tahun 2017 di Desa Jarangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan  memasukki tahap finishing. Dan hasil kerja Satgas TMMD sudah terlihat nyata. Banyak warga mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas dan Bapak Dandim, atas dibangunnya jalan di desa mereka. Salah satunya adalah Bagus ( 30 tahun) penjual air galon keliling.
Ungkapan terima kasih Bagus  kepada anggota Satgas dan Dandim disampaikan di sela-sela kunjungan Dandim saat meninjau pengecoran  jalan yang memasuki tahap finishing.
“Saya  mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Dandim  beserta seluruh anggotanya  yang telah membantu membangun desa kami, karena dengan adanya pembangunan ini akan membawa perubahan  bagi desa kami,  yang mana selama ini jalan  rusak dan berlumpur, namun sekarang sudah menjadi bagus  sehingga usaha saya lancar dan saya lebih cepat mengantar air ke para pelanggan,” ungkap Bagus.
"Saya  berharap semoga tiap tahun desa kami mendapatkan program TMMD supaya nantinya jalan di desa kami bagus semua, " harapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close