Grobogan - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 selalu mendampingi warga di sasaran fisik Rehab Poskamling di Dusun Lembono, Desa Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Senin (24/7).
Adalah Kopda Slamet dan warga sibuk membahas terkait pengerjaan pembangunan Poskamling yang hasilnya sudah mencapai 90%. Menurut Kopda Slamet dengan dibangunnya Poskamling diharapkan akan membangkitkan kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.
"Jika Poskamling ini sudah jadi, saya minta kepada warga untuk bersama-sama merawat dan menggunakannya sesuai fungsinya" kata Slamet.
Sementara itu Ketua RW 07 Dusun Lembono Bapak Ngatmin mengatakan bahwa pembangunan Poskamling selain memotivasi warga untuk menjaga keamanan juga akan memberdayakan kembali semangat kegotong-royongan yang sudah menjadi ciri khas Bangsa Indonesia.
"Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada TNI yang sudah berkenan membantu pelaksanaan pembangunan Poskamling. Semoga dapat bermanfaat khususnya untuk Warga Dusun Lembono sehingga kondisi lingkungan akan menjadi lebih aman dan kondusif," ujar Ngatmin.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close