Grobogan. Anggota Satgas TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan mudah bersosialisasi dengan masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Suratmi saat kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangsari di warung kelontongnya kemarin, Sabtu (15/7).
Sudah menjadi rutinitas bagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangsari untuk melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah warga yang berada di wilayah binaannya. Disamping untuk menjalin kedekatan juga untuk mendapatkan segala informasi yang berkembang di masyarakat sehingga bisa secara cepat melaksanakan deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap permasalahan yang terjadi.
"Anggota TNI yang menjadi Satgas TMMD mudah bersosialisasi dan bergaul dengan masyarakat disini. Meski belum ada dua mingguan mereka tinggal, akan tetapi sudah terlihat akrab dengan kita." jelas Suratmi.
"Biasanya mereka main-main ke rumah warga sore hari saat selesai kegiatan di lokasi TMMD. Warga disini juga senang dan menyambut baik kedatangan bapak TNI di rumahnya," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close