GROBOGAN - Banyak warga Karangsari, Kecamatan Brati, Grobogan yang ingin  membantu proses pengerjaan Fisik TMMD Regulerke-99 TA.2017 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi. Namun semua tidak bisa berpartisipasi dengan ikut membantu pengerjaan kegiatan fisik tersebut. Ini  cara sederhana yang dilakukan oleh ibu-ibu  warga Karangsari untuk berperan aktif.
Jika anda berkunjung ke lokasi TMMD, di Desa Karangsari Kecamatan Brati, ada banyak ditemui warga yang rela memberikan bantuan. Misalnya, yang menyediakan makanan dan minuman seperti gorengan, kopi, teh, kue dan makanan ringan bagi masyarakat dan Satgas TMMD gabungan.
"Kami hanya membantu dari segi sosial untuk siapa saja yang membantu masyarakat dan tim Satgas TMMD atau siapa saja yang ada di lokasi TMMD dan makanan ini juga kami buat secara bersama-sama dengan bapak-bapak TNI," kata Sulikah warga Dusun Pulorejo, Desa Karangsari saat ditemui, Sabtu (15/7).
Usaha mereka tentu patut diacungi jempol. Di antara panas terik matahari yang membakar kulit dan hilir mudik orang kerja dalam panasnya terik matahari masih ada orang-orang yang membantu dengan cara sederhana dengan memberi makanan dan minuman  dalam  TMMD yang kini sudah memasuki hari ke dua belas.
Hingga siang ini, masih ada pengerjaan jalan yang masih belum selesai dan dalam tahap pengerjaan pengecoran. Sementara ada sekitar  100 orang setiap harinya untuk pengerjaan fisik ini dan di harapkan cepat rampung dalam pengerjaannya selain itu  adasasaran tambahan di luar program TMMD.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close