Grobogan. Momen TMMD Reguler ke-99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan tidak hanya digunakan oleh TNI untuk bekerja menyelesaikan sasaran baik fisik maupun non fisik. Tetapi digunakan juga untuk merangkul masyarakat untuk menjalin kedekatan dengan TNI dengan rakyat.
Ini terlihat saat anggota Satgas TMMD sedang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di warung Bu Darmi Dusun Mangonan Desa Karangsari kemarin, Sabtu (15/7).
Dalam kegiatan Komsos tersebut Pelda Inam mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mendukung dan berpartisipasi terhadap program TMMD sampai dengan selesai karena partisipasi masyarakat merupakan salah satu kunci keberhasilan program TMMD.
�Saya senang di hari ke-13 pelaksanaan TMMD masyarakat masih bersemangat untuk membantu TNI menyelesaikan apa yang menjadi sasaran TMMD. Ini menandakan tingginya tingkat kesadaran masyarakat untuk membangun desanya." ujarnya.
"Melalui TMMD seperti inilah TNI bisa merangkul masyarakat untuk menjalin kedekatan dengan rakyat sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa terwujud sebagai kekuatan luar biasa dalam memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi yang ada di daerah." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close