GROBOGAN - Kehadiran Perangkat Desa dalam pelaksanaan setiap pekerjaan yang ada di desanya selain sebagai wujud tanggungjawab jabatan yang dimilikinya juga merupakan hal yang wajib dilakukan.
Hal itulah yang mendorong Siswadi, 58 tahun, seorang warga Dusun Jabing yang juga merupakan Perangkat Desa Karangsari yakni Kepala Urusan Perencanaan untuk berpartisipasi aktif dalam Program TMMD Reguler Ke-99, Kamis (13/7).
Selain memantau kehadiran warga yang ikut bergotong-royong di lokasi TMMD, dirinya juga tidak sungkan ikut mandi keringat membantu pengecoran jalan. Seakan tak menghiraukan cuaca terik matahari yang begitu menyengat kulit, dia bekerja menyiramkan air dari mesin sedot ke atas beton cor yang sudah mulai mengering. "Selain memberi contoh, saya juga tidak mau berpangku tangan saja, apalagi ini untuk kemajuan desa dan kesejahteraan warga saya" ujar Bapak Siswadi.
Kepala desa Karangsari Ibu Suhartini mengungkapkan bahwa Bapak Siswadi merupakan sosok Kaur yang aktif dan rajin bila ada program pembangunan di desanya. "Demi Desa Karangsari tercinta, sejak awal semua Perangkat Desa Karangsari berkomitmen harus ambil bagian bersama warganya mendukung TMMD Reguler berjalan sukses dan lancar" kata Ibu Kades.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close