Grobongan -Pelaksanaan pengecoran selalu di kebut oleh anggota TNI dan warga yang ikut melaksanakan kerja bhakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Rengguler Ke  99Tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi ,baik siang maupun malam, sehingga memasuki hari ke 12 sudah mencapai 50persen hasil sasaran fisik terutama pengecoran jalan. Sabtu(15/07).
Karena sasaran fisik yang utama sudah mendapatkan kurang lebih 350meter, sehingga dari desa siap memasuki tahap berikutnya  pemberian beeim kiri kanan cor supaya kuat cornya.
Sementara itu dari  Kepala Desa Karangsari  Suhartini, langsung di datangkan batu padas untuk memberemi hasil cor yang sudah di kerjakan oleh anggota Satuan Tugas TMMD Regguler Ke 99 dengan warga masyarakat yang selalu hadir tiap hari untuk kerja bhakti.
Dalam program TMMD ini selaku Kepala Desa Karangsari Suhartini tidak mau main-main, karena program ini sudah masuk skala nasional, sehingga segala sesuatu yang menyangkut TMMD Rengguler harus diusahakn semaksimal mungkin.
�Saya usahakan untuk tidak ada teguran  sekecil apapun, sesuatu yang di butuhkan di lokasi kerja bhakti akan kami penuhi demi suksesnya TMMD ini,� tuturnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close