Grobogan -- Komandan Kodim (Dandim) 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Karangsari, Kecamatan Brati, atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini sehingga pelaksanaan berbagai kegiatan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar.(16/7)
"Saya atas nama TNI mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda, dan seluruh masyarakat Desa Karangsari yang telah ikut berperan aktif dalam berbagai rangkaian kegiatan TMMD" jelas Dandim.
Dandim menambahkan, memasuki hari ke 13 TMMD ini, berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Desa Karangsari, baik kegiatan fisik dan non fisik hampir telah memenuhi target. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama warga setempat.
"Saya berharap diakhir pelaksanaan atau puncak kegiatan dalam program TMMD di wilayah Kodim 0717/Purwodadi dapat terlaksana dengan baik dan sukses" harap Dandim.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close