Grobogan. Danramil 13/Brati  Kapten Inf Santoso memimpin pelaksanaan pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling), dari program  TMMD Reguler ke- 99 bertempat di Dusun  Lembono Desa Karangsari Kecamatan Brati.   ( Sabtu.15/07).
Dalam kesempatan tersebut Danramil 13/Brati  menyampaikan bahwa pembangunan pos kampling di Dusun Lembono sampai tahap pemasangan dinding,  semoga dengan pembangunan Pos Kampling yang baru nantinya dapat mengatasi   permasalahan-permasalahan tidak kriminal seperti pencurian  serta kenakalan remaja.
Dimana dalam pengerjaannya  dilaksanakan antara anggota Satgas TMMD  bersama-sama dengan masyarakat. Dan untuk biaya pembangunan Pos Kampling tersebut adalah dari anggaran TMMD Reguler ke- 99  tahun 2017.
Pembangunan  Pos Kamling dalam program TMMD adalah bentuk upaya dan kepedulian TNI khususnya Kodim 0717/Purwodadi dalam membantu dan mengatasi kesulitan rakyat di sekitar lingkungan kerjanya terutama dalam rangka mengurangi angka kriminalitas yang ada di Desa Karangsari  dan kota Purwodadi  pada umumnya.
"Dengan dibangunnya Pos Kamling semoga  masyarakat semakin aktif membantu pihak TNI dan Polri agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan  memberikan setiap informasi tentang permasalahan yang ada di daerah tempat tinggalnya" ungkap Kapten Inf Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close