Grobogan. Warga Desa Menduran sebagai pdagang keliling harus harus balikkanan kerena jalannya di cor sedangkan jalan pemintas sangat sempit, bila membawa beban yang berat berbahaya karena kiri dan kanan jalan darurat sawah dan jurang pinggir sungai lusi yang dalam. 15/7/2017.
Jalan menuju lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) reguler yang ke 99 di Desa Karagsari Kecamatan Brati untuk sementara ditutup total sedangkan jalan darurat sangat sempit, jadi bila warga lewat harus exstra hati hati,  lengah sedikit bisa masuk jurang, maka warga yang membawa beban berat diperintahkan balik kanan untuk cari jalan yang lain dari pada berbahaya.
Dan Ramil Brati Kapten Inf Santoso yang berpapasan dengan pedagang menyempatkan untuk dialog dan menjelaskan tentang kondisi jalan darurat bila dipaksakan lewat jalan tersebut berbahaya maka harus lewat jalan yang lain dan pesan Dan Ramil Agar pedagang yang membawa beban berat untuk memberitaukan sesama   pedagang sementara tidak lewat jalan tersebut.
Buqori pedagang buah melon mengucapkan terimakasih walau tidak boleh lewat dan harus lewat Desa lain. Buqori tetap senang kan ditutup sifatnya hanya sementara, bila nanti jalanya sudah jadi waktu tempuhnya akan lebih cepat karena jalanya sudah bagus.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close