Grobogan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 yang bergulir saat ini  diseluruh wilayah tanah air yang dilaksanakan TNI AD merupakan bentuk dan sebagai wahana membangkitkan kembali semangat kegotong royongan masyarakat.
Dengan program TMMD diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat dan  budaya gotong royong yang sudah semakin luntur dan bahkan hilang di masyarakat. TMMD juga sebagai wahana meningkatkan dan mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Seperti kita lihat pada TMMD Reguler Ke-99 yang digelar diwilayah Kodim 0717/Purwodadi di Desa Karangsari  Kecamatan Brati,  dimana masyarakat berbaur bersama TNI membangun desanya guna menyongsong masa depan yang lebih baik.  Mereka bekerja bersama-sama dengan anggota Satgas dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah dalam setiap pengerjaan sasaran fisik seperti pengecoran jalan, pembuatan talud, rehab mushola  dan jambanisasi. ( Minggu.16/07)
�Dengan dilaksanakannya TMMD di desa kami masyarakat menjadi lebih kompak dan bersatu  sehingga menumbuhkan kembali budaya gotong-royong  yang mulai luntur.  Inilah wujud nyata pengamalan gotong-royong yang ada di masyarakat  Desa Karangsari ", ungkap Pak Bambang, selaku Kadus Pulorejo.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close