GROBOGAN - Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Inspektorat Kodam IV/Diponegoro mengajak dan menghimbau Kepala Desa Karangsari Suhartini untuk mensukseskan Program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi di desanya.
Usai menerima paparan dari Dan SSK TMMD Letda Arh Agus Riyono, SH di Pos Komando Taktis di Dusun Mangonan, Tim Wasev yang diketuai Letkol Inf Ahmad Malik Effendi menyempatkan waktu untuk berdialog dengan Kades Karangsari Suhartini. Malik menjelaskan dalam TMMD ini Kades ikut berperan penting dalam kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan TMMD. Selain Babinsa, seorang Kades juga mengetahui keadaan geografi, demografi dan kondisi sosial di wilayahnya. "Kami harap Ibu Kades juga senantiasa mengajak warganya untuk hadir bergotong-royong bekerja dalam TMMD, semoga Program TMMD ini memberikan manfaat besar bagi Desa dan Warga Karangsari nantinya" katanya.
Menanggapi hal tersebut, Ibu Suhartini mengucapkan rasa terimakasih atas Kunjungan Tim Wasev ke desanya. "Mohon maaf bila ada kekurangan dan akan kami perbaiki. Saya atas nama Warga Karangsari senang desa kami dibantu pembangunannya oleh TNI. Semoga TMMD Reguler sukses dan lancar" ucap Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close