Grobongan -Semenjak di bangun dan di laksanakanya pengecoran jalan pulorejo yang menuju ke Dusun Menduran dengan adanya program (TMMD) Tentara Manunggal Membangun Desa Rengguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017.
Masyarakat Desa Karangsari Dusun Pulorejo Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan merasa gembira dengan di bangunya jalan antara Dusun Mangonan dengan Dusun Lembono tembus Dusun Menduran. Jalan yang diperbaiki dengan sistem cor beton yang panjangnya 750 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 15cm.
Perbaikan jalan itu di lakukan oleh Satgas Tmmd Reguler Ke 99.dengan masyarakat seluruh desa karangsari  dan di bantu oleh anggota Polres Grobogan serta intansi yang terkait. Minggu( 16/07).
Perbaikan jalan yang butuh waktu penyelesaian selama sebulan itu di lakukan dalam gotong-royong  program TMMD Reguler Ke 99.
Kami berharap hasil pembagunan sarana dan prasarana fisik ini dapat di manfaatkan secara maksimal serta di pelihara dengan baik.
�Kami sangat gembira dan bangga bisa melaksanakan program ini degan baik,� ujar Dandim.
Dijelaskan, selain perbaikan jalan, anggota TNI juga mengerjakan rehap mushola dan jamban serta pos kampling. Dan juga kegiatan non fisik, seperti penyuluhan mengenai wawasan kebangsaan, keluarga berencana, pembagian sembako dan pengobatan gratis, pemberian peralatan alat tulis buat anak anak sekolah SD, serta Undang -Undang lalu lintas yang bekerja sama dengan pihak Polres Grobogan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close