Grobogan, Tiada rotan akar pun jadi, inilah peribahasa yang digunakan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) reguler yang ke 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Dalam mengangkut material kelokasi pengecoran agar lebih cepat menggunakan kendaraan sepeda motor karena terbentur dengan lokasi yang jauh. 16/7/2017.
Dalam pelaksanaan pengangkutan material kendaraan roda empat tidak dapat menjangkau lokasi kerena kiri kanan jalan sedang ditalud,  dikawatirkan nantinya bila ada kendaraan roda empat yang mengangkut material akan membuat talud retak dan rusak, maka salah satu alat pengangkut yang digunakan adalah sepeda motor dari Kadus Lembono.
Bambang (45) selaku Kadus Lembono merelakan satu sepeda motor yang dimiliki untuk mengangkut semen yang jaraknya cukup lumayan, bila menggunakan kereta dorong memakan waktu yang lama dan dikawatirkan pengerjaanya tidak dapat memenuhi tarjet yang ditentukan.
Pratu Arif mengucapkan terimakasih pada Kadus lembono yang telah meminjamkan sepeda motornya sehingga meringankan pekerjaan yang diembanya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close