Grobogan. Bentuk kecil kepedulian Satgas TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan terlihat saat Serda Suwoto membantu mendorong motor yang dikendarai Pak Darto saat tidak bisa melewati jalan tanggul yang rusak kemarin, Jumat (14/7).
Tanggul Sungai Lusi untuk sementara difungsikan sebagai jalan alternatif sampai menunggu selesainya betonisasi jalan yang menghubungkan Desa Karangsari dengan Desa Menduran Kecamatan Brati sebagai salah satu sasaran Program TMMD. Meskipun sudah mendapat perbaikan di beberapa titik oleh Satgas TMMD bersama masyarakat, kondisi tanggul yang sempit dan beberapa sisi tanggul yang longsor membuat siapa yang melewatinya harus ekstra hati-hati.
"Saya tadi hampir jatuh saat melewati jalan yang sempit karena kondisi bronjong di atas motor yang tidak seimbang. Alhamdulillah saya ditolong oleh bapak TNI yang kebetulan lewat dan membantu saya dengan cara mendorong motor." ungkap Pak Darto.
"Coba kalau tidak ditolong, saya akan jatuh dan barang dagangan saya yang ada di bronjong bakalan berantakan dan rusak. Saya sangat berterima kasih atas pertolongan bapak TNI, ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close