GROBONGAN -Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Rengguler Ke-99 Tahun 2017 Di Desa karangsari memasuki hari ketujuh (7)  saat istirahat siang para Tim Satgas yang tinggal di Dusun Pulorejo yang berada di rumahnya Pak Sujiyo di datangi anak-anak SDN 2 Karangsari. Selasa (11/07).
Dalam kunjungan anak-anak  yangdidampingi Ibu  gurunya Dian dan Desi ini bermaksud untuk mengenalkan kepada anak-anak tentang bagaimana seorang prajurit itu saat melaksanakan tugas supaya tahu dan mengerti akan tugas pokonya TNI.
Rani (9) dan teman-temannya sangat antusias sekali ketika melihat pelbet (tempat tidur)Bapak Bapak TNI yang tinggal di rumahnya Pak Sujiyo. Mereka langsung mencoba pelbet yang ada di rumahnya Pak Sujiyo anak-anak ini merasa kagum dan heran dengan peralatan tugas Pak TNI.
�Baru kali ini saya melihat tempat tidurnya Pak tentara, jadi ingin mencobanya. Ternyata keras tempat tidurnya, tidak seperti dirumah saya, empuk. Ternyata kasian ya pak tentara itu kalau pas sedang bertugas seperti ini,� terang Rani dengan polosnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close