Grobogan. Masyarakat Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan diharapkan tetap mendukung Program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 sampai dengan selesai. Hal ini disampaikan oleh Babinsa Karangsari saat menghadiri acara pertemuan rutin ibu-ibu di rumah Kadus Pulorejo kemarin, Senin (11/7).
Program TMMD bertujuan untuk membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di pedesaan, melaksanakan serbuan teritorial, mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
"Program lintas sektoral ini salah satunya dengan melibatkan semua lapisan masyarakat selama proses kegiatannya. Untuk itu saya berharap kepada ibu-ibu Dusun Pulorejo supaya tetap mendukung kegiatan TMMD sampai dengan selesai nanti." ungkap Babinsa Karangsari, Serda Santoso.
"Sebagai contoh dengan aktif mengikuti berbagai penyuluhan seperti penyuluhan pertanian, kesehatan lingkungan, Kamtibmas dan lain sebagainya yang nantinya akan sangat berguna untuk menambah pengetahuan ibu-ibu sekalian." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close