GROBOGAN - Seluruh Koramil jajaran Kodim 0717/Purwodadi siap mendukung kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, salah satunya adalah Koramil 17/Kradenan.
Komandan Koramil 17/Kradenan Kapten Inf Mujiono memberikan Jam Komandan atau briefing yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil 17/Kradenan, Selasa (11/7). Dalam kegiatan tersebut selain memberikan pengarahan yang berkaitan dengan kegiatan intern Koramil, Danramil juga membahas tentang Program TMMD Reguler Ke-99 yang saat ini sedang berlangsung di Desa Karangsari, Kecamatan Brati. Dia menyampaikan perintah dari Komando Atas dalam hal ini Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk mendata anak-anak di wilayahnya yang mau ikut sebagai peserta dalam kegiatan khitanan massal gratis pada tanggal 2 Agustus 2017. "Khitanan massal ini merupakan salah satu kegiatan non fisik dalam TMMD Reguler dan setiap Koramil diminta mengirimkan 5 orang anak sebagai peserta, untuk Babinsa segera cari dan data dilaporkan" ujar Kapten Inf Mujiono.
Menanggapi perintah tersebut Babinsa Rejosari Serma Sutarman menyampaikan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan khitanan massal dalam TMMD Reguler. "Saya rasa adanya kegiatan khitanan massal gratis ini akan sangat membantu warga yang tidak mampu mengkhitankan anaknya" ucap Sutarman.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close