GROBOGAN-Dalam segala kegiatan TMMD Reguler Ke 99 TA .2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar selalu mengecek kegiatan dilapangan baik sasaran fisik maupun non fisik. Selasa 11/07.
Pengecekan di lapangan ini perlu dilakukan untuk evaluasi pencapaian sasaran, kendala dan hambatan maupun kondisi moril Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini. Kegiatan evaluasi dilaksanakan secara berkala minimal 1 minggu sekali, dengan cara ini diharapkan segala permasalahan, kendala dan kekurangan yang terjadi dilapangan dapat diminimalisir dan untuk menjaga Moril Prajurit.
Pasiter selalu koordinasi dengan Pasilog Kodim 0717/Purwodadi tentang dukungan logistik dan lainya.
�Yang menjadi hak prajurit harus diberikan, serta menanyakan tentang kesehatan maupun keadaan keluarga yang ditinggalkan, ungkap Pasiter.
Ditambahkan oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning, tidak kalah pentingnya saat pengecekan selalu mengumpulkan para Komandan Pleton maupun yang tertua dari masing masing satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD guna mengevaluasi semua kegiatan TMMD sehingga berjalan dengan lancar dan aman serta mencapai hasil yang optimal tepat waktunya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close