Grobogan. Suasana pagi hari di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan terlihat cukup ramai. Masyarakat mulai disibukkan oleh aktifitasnya masing-masing. Begitu juga dengan anggota Satgas TMMD Reguler 99 Tahun 2017, mereka terlihat duduk-duduk dipinggir jalan untuk menunggu kendaraan yang akan mengangkutnya ke lokasi sasaran TMMD kemarin, Minggu (9/7).
Tak seberapa lama menunggu, mobil bak terbuka lewat. Senyumpun langsung menghiasi wajah mereka, tanpa ada komando mereka langsung naik secara bergantian di atas bak mobil. Anggota yang naik duluan dibantu dorong temannya dan anggota yang naik belakangan dibantu tarik dengan tangan sama yang diatas bak. Suatu pemandangan keakraban yang terjalin diantara mereka.
"Inilah salah satu rutinitas kegiatan setiap pagi anggota Satgas TMMD. Dengan menggunakan mobil bak terbuka kami diantar ke lokasi sasaran TMMD. Ada yang di rehab musholla, rehab Poskamling, jambanisasi dan pengecoran jalan desa." jelas Pratu Ikhwan, anggota Satgas TMMD.
"Pagi-pagi kita harus selalu semangat karena semangat pagi hari akan mengawali suksesnya TMMD Karangsari nanti." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close