GRBOGAN, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 kali ini, Kodim 0717 Purwodadi melaksanakan pembangunan akses jalan dari Dusun Pulorejo ke  Dusun lembono Desa Karangsari Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan. (11-7-2017).
Jarak kedua dusun ini yang lumayan jauh menjadi beban yang tak terkira bagi prajurit Kodim 0717 Purwodadi. Bisa dilihat akses jalan yang sempit sehingga Anggota Satgas TMMD pun mengangsur material dari tempat yang satu ketempat yang lain dengan menggunakan alat seadanya.
Namun dengan semangat serta keikhlasan hati memberikan pengabdian nyata kepada rakyat, akses jalan ini pun berhasil dilakukan. Prajurit Kodim Purwodadi  dibantu penduduk secara bahu-membahu bekerja untuk mencapai hasil maksimal agar kedepan nya jalan bisa dilewati tanpa harus pilih pilih  jalan yang bagus.
Sekarang akses jalan sudah mulai dikerjakan dan sedikit membawa angin segar karena hasilnya sudah lumayan kelihatan walaupun pengerjaannya belum tuntas. Dengan alat seadanya dan dibantu warga dan TNI semangat tak kenal lelah yang ditunjukkan menjadi motivasi bagi kami utk bekerja secara maksimal.tegas sarmidi warga Dusun lembono yang ikut kerja.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close