GROBOGAN--Dimungkinkan ini dampak dari getolnya sosialisasi yang dilakukan oleh jajaran Koramil Brati dan Pemerintahan Desa Karangsari, sehingga antusias warga dalam ikut bergotong royong di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke- 99 Kodim Purwodadi di desa itu sangat besar. (11/7).
Kades Karangsari, Suhartini tidak menampik bahwa partisipasi warganya yang cukup maksimal itu salah satunya berkat suksesnya sosialisasi. Hanya saja menurutnya, dukungan penuh yang diberikan warganya di setiap pekerjaan fisik, sebenarnya sebagai terimakasih yang begitu besar terhadap pelaksanaan TMMD di Desa Karangsari.
''Dukungan masyarakat yang begitu besar sampai kerja lembur di lakukan, karena memang program-program TMMD itu secara kasat mata memang bermanfaat bagi warga. Menjawab apa yang mejadi kebutuhan warga saat ini. Coba saja senadainya hal-hal yang dilakukan TNI di Desa kami tidak menjawab apa yang dibutuhan warga, kemungkinan suasananya akan lain,� jelasnya.
Kegiatan yang menjawab kebutuhan warga itu, dicontohkan Kades Suhartini, diantaranya mulai pembangunan Jalan, pembangunan,Pos kampling Terlebih yang sangat menyentuh adalah jambanisasi.  ''Saya optimis, berkat antusias dukungan warga, TMMD Karangsari ini akan sukses,'' tandas Kades Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close