GROBOGAN - Dinding Mushola Al Ikhlas mulai di perbaiki oleh Satgas TMMD dan warga Dusun Pulorejo Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dalam program TMMD Reguler ke-99 Tahun 2017. Senin (10/7).
Memasuki hari ketujuh pelaksanaan Program TMMD Reguler Ke-99 sudah mulai mengerjakan tahapan rehab musholla. Walaupun sedikit terlambat dari jadwal yang sudah ditentukan dikarenakan keterlambatan kedatangan material tetapi hal tersebut tidak mengendurkan semangat kerja Satgas TMMD dan warga. Mereka tampak bahu-membahu membuat stager dari bambu guna dipakai tempat berpijak agar bisa memplaster dinding samping luar kanan dan kiri. "Walau agak terlambat, tetapi dengan melihat antusias dan kesadaran gotong royong masyarakat yang tinggi saya yakin rehab musholla akan selesai tepat waktu" ungkap Serma Djumadi selaku Koordinator rehab musholla.
Seperti diketahui Mushola Al ikhlas yang berlokasi di RT 4/RW 7 Dusun Pulorejo akan menjadi salah satu sasaran fisik dalam TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari. Adapun pekerjaan yang dilakukan selain plester dinding luar diantaranya yaitu pengecatan dinding dan pemasangan plafon.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close