Grobogan.  Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi,  selain pembangunan sasaran fisik, juga melakukan sasaran non fisik meliputi penyuluhan, pembekalan, anjangsana serta melaksanakan olah raga bersama dengan masyarakat.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-99 usai melakukan aktifitas pekerjaan pengecoran jalan, sore hari mereka mengajak pemuda Desa Karangsari untuk bermain sepak bola bersama di lapangan Bola Desa Karangsari  Kecamatan Brati. ( Senin.10/07).
Kegiatan non fisik berupa olahraga bersama ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan TNI-rakyat sebagaimana tujuan TMMD yakni tumbuhnya semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya, dan tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.
"Setiap sore kami mengajak pemuda setempat untuk berolah raga, selain untuk membina fisik  juga untuk mempererat  tali silaturahmi  sehingga terjalin persahabatan dengan pemuda sekitar," kata Serda Ragil, anggota  Satgas TMMD Kodim 0717/Purwodadi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close