GROBOGAN -- Dalam melaksanakan tugas segala sesuatu Prajurit tidak terlepas  dari orang orang yang mendukungnya, diantaranya adalah istri. Oleh karena itu dalam kegiatan TMMD Reguler ke-99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati ini, Dandim Purwodadi mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim Purwodadi Ny. Silvina yang akrab dipanggil ibu Silvi.
Dalam Kunjungan anjangsananya didampingi para pengurus cabang dan Danramil Brati. Yang didatanginya ke sejumlah warga kurang mampu di Desa Karangsari diantaranya nenek Rasi (84) dan enam orang lainnya, Senin (10/7).
Ibu Piter melakukan anjangsana bertujuan untuk membantu meringankan warga kurang mampu dan juga mendukung Bapak bapaknya yang melaksanakan kerja di TMMD.
"Kami  terharu melihat kondisi nenek Sumarmi yang tinggal sendirian dirumah karena ditinggal anaknya merantau kerja di Jakarta," tutur Silvi.
Silvimenambahkan, "Kami dan rombongan seneng bisa sedikit membantu meringankan saudara saudara kita yang kebetulan kurang mampu dengan sedikit memberikan bantuan," tuturnya lagi. Selesai berkunjung ke warga kurang mampu ibu Piter menuju ke lokasi pengecoran jalan untuk memberikan semangat kepada satgas TMMD dilokasi pengecoran jalan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close