Grobogan. Demi segera terpenuhi target pelaksanaan TMMD di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Seperti tidak mengenal lelah, malam hari pun anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99  dipimpin Komandan Kompi Letda Arh Agus Riyono.SH. melanjutkan melaksanakan pengecoran jalan yang menjadi sasarannya. Selasa (11/07) malam.
Menurut Letda Arh Agus Riyono.SH, kegiatan pengecoran ini sengaja dilakukan oleh satgas bersama warga masyarakat pada malam hari  dengan tujuan agar sasaran selesai tepat waktu.
"Disamping agar selesai tepat waktu, pada malam hari cuacanya juga tidak panas dan lebih sejuk, dan ini semua kami lakukan demi warga Desa Karangsari dan demi suksesnya TMMD Reguler ke-99 ", ungkap Agus Riyono.
Kegiatan TMMD  merupakan salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan  program TMMD, TNI bisa membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan," imbuhnya.
Kades Karangsari, Sri Suhartini juga  menyampaikan ucapan banyak-banyak terima kasih kepada  satgas TMMD atas semangatnya dalam bekerja yang tidak mengenal lelah. �Semoga amal perbuatan yang baik ini akan mendapat pahala dan balasan  yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa" ucap Sri Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close