Grobogan. Sebagai wujud tanggung jawab dan meningkatkan soliditas kinerja  serta pengendalian dalam kegiatan TMMD, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0717/Purwodadi   Mayor Inf  Ngatijo selaku Wadansatgas TMMD memberi pengarahan kepada pasukan Yonarhanud se-15 Kodam IV/Dip dan Kodim 0717/Purwodadi yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-99 Tahun 2017. (Selasa.11/07/2017).
"Laksanakan pekerjaan dengan penuh rasa tanggung jawab demi keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan TMMD ini, jaga nama baik satuan khususnya nama baik TNI, hindari gesekan dengan masyarakat, cari kawan sebanyak mungkin demi persahabatan, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam bekerja serta jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat", ungkapnya.
Selain itu, Kasdim juga berpesan kepada seluruh personel satgas agar dalam melaksanakan setiap kegiatan yang selalu bersama-sama dengan masyarakat senantiasa berpegang teguh dan melaksanakan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.
Selain melaksanakan  kegiatan TMMD dengan sasaran fisik maupun non fisik, anggota satgas juga diwajibkan turut melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat guna menjalin silaturrahmi dan memperkokoh kemanungglan TNI dan rakyat, tegas Kasdim.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close