GROBOGAN ---Geliat sejumlah pembangunan di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, melalui gelaran TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi, terus berlangsung. Mulai dari pembangunan jalan, pembangunan jambanisasi, rehab Musyola dan rehab pos kampling,terus di geber sebelum upacara penutupan. (10/7).
Menurut Komandan Kodim  0717/Purwodadi, Letkol Arh Jan Piter Gurning, pelaksanaan TMMD Reguler jajarannya di Desa Karangsari itu sebagai bukti bahwa TNI masih di hati masyarakat tidak hanya selogan saja.
Menurutnya, TMMD Reguler ke-99 yang dilakukan Kodim Purwodadi di Desa Karangsari itu merupakan program terpadu antara TNI, Kementerian, Pemda dan komponen masyarakat di daerah. ''Kaliini tema kegiatan adalah �Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI�. Tetang kenapa Desa Karangsari yang dipilih menjadi sasaran ? Menurut Dandim  Gurning pemilihan lokasi itu melalui proses panjang, termasuk survey dan analisa.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close