GROBOGAN� Pembuatan badan jalan sepanjang 750 meter bagian dari kegiatan TNI Manunggal Membangun  Desa (TMMD) Reguler Ke 99 TA. 2017 yang dilaksanakan di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.selasa (11/07).
Kerjasama Kodim 0717/Purwodadi dengan Pemerintah Kabupaten Grobogan (Pemkab Grobogan) melaksanakan pembuatan badan jalan sepanjang 750 meter dengan lebar 2,5 meter tinggi 0,15 meter pembuatan badan jalan  tersebut merupakan bagian dari kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Grobogan.
Kegiatan TMMD ini memiliki dampak positif terhadap keamanan dan kesejahteraan masyarakat dalam mendorong dan membantu mensukseskan program pembangunan pemerintah dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, menumbuh kembangkan semangat masyarakat untuk membangun daerahnya serta meningkatnya kemanunggalan TNI dan Rakyat,�tutur Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso.
Selain melaksanakan pembangunan fisik berupa pembuatan badan jalan, kegiatan TMMD juga meliputi non fisik seperti Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Peternakan, Ceramah Kesadaran Bernegara, Penyuluhan Bela Negara, Ceramah Kamtibmas, Penyuluhan Hukum,serta Sosialisasi Undang-undang tentang larangan membakar  hutan dan lahan (Karhutla).

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close