Grobogan, Hari sudah menjelang sore hari, jam menunjukkan pukul 15.50, anggota satgas dan masyarakat sudah mulai berberes alat tanda selesai pekerjaan hari ini, kemarin Senin 10 juli.
Meskipun telah selesainya pekerjaan hari ini, tapi masih ada warga dan tentara yang masih dilokasi untuk merapikan ataupun sekedar ngobrol.
Disaat satgas dan masyarakat sudah kembali kerumah, Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Pieter Gurning didampingi Pasi Ter bersama dengan rekanan datang meninjau lokasi TMMD untuk menunjukkan kepada rekanan tentang apa itu kegiatan TMMD. Walau agak lelah karena seharian dilokasi, Danramil, Dansatgas dan Bu Kades tetap mendampingi kedatangan Bapak Dandim dilokasi.
Tentara Manunggal Membangun Desa reguler yang ke 99 perlu dikebut karena waktu terus berjalan, dengan alokasi waktu yang telah ditentukan maka seluruh Prajurit harus selalu semangat dan semangat, kalau tarjet tidak terpenuhi maka citra dan harga diri TNI sebagai taruhanya, hal demikian yang diungkapkan  Dandim.
Rekanan terlihat senang melihat apa yang dilakukan Kodim untuk masyarakat yaitu pembangunan jalan.
"Saya senang dan bangga dengan pengabdian TNI, untuk itu Saya akan ikut andil dalam pembangunan ini ,Saya minta nomer HP Bu Kades untuk memudahkan koordinasi,tuturnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close