Grobogan. Dengan padatnya kegiatan dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan untuk mengisi waktu luang, anggota Satgas mengadakan olahraga bersama warga sesuai hobinya.
Seoerti Serda Sutikno yang hobi olahraga sepak bola melatih anak-anak Desa Karangsari bagaimana bermain bola yang baik dan benar di Lapangan Sepakbola Desa Karangsari pada Selasa 11/07/2017.
"Bermain sepak bola yang baik itu bukan pandai membawa bola dan mencetak goal sendirian, tetapi kekompakan dalam permainan saling mendukung saling membantu bekerja sama untuk mengalahkan lawan. Seperti latihan mengoper bola yang tepat kepada rekan,itu faktor paling menentukan dalam sepak bola kalau keliru dalam memberikan umpan justru tim kita sendirilah yang akan kalah" tandasnya.
Suharno, ayah dari Rino yang mengikuti latihan sepak bola dari Dusun Sawit mengatakan, "Latihan yang rutin rajin tanpa meninggalkan kewajiban dalam belajar di sekolah adalah harapan kami sebagai orang tua. Dengan adanya bapak TNI yang mau melatih anak-anak, kami sangat berterimakasih sekali, " katanya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close