Grobogan. Pengecoran  jalan oleh satgas dalam program TMMD reguler ke 99 telah dilakukan bahkan menggunakan 2 mesin molen. Kepala Desa Karangsari  siap selalu mendampingi dan memotifasi  dalam pembangunan jalan ini kepada masyarakat walaupun harus kesana kemari, karena sasaran di 3 tempat yang dikerjakan. Selasa(11/07).
Dukungan dan partisipasi warga setempat yang memang sudah lama memimpikan pembangunan pengecoran jalan bisa dibilang luar biasa.
Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di Karangsari sudah berjalan 8 hari, diantaranya pengecoran jalan yang sudah mulai terlihat hasilnya. Sedangkan pengerjaan pondasi talut jalan tinggal sedikit lagi terselesaikan.
Kades Karangsari mengatakan, "semangat gotong royong dalam proses pembangunan pengecoran jalan dan pengerjaan sasaran yang lain sudah cukup bagus, namun dengan demikian ke depan tetap masih harus dipacu supaya giat TMMD dapat selesai tepat waktu,� jelasnya.
Suhartini menambahkan, meskipun kekuatan dibagi menjadi 3 kelompok, kekuatanseperti biasa. Bahkan tetap berjalan sesuai rencana.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close