GROBONGAN-Suatu kegiatan apapun kalau di laksanakan bersama-sama pasti akan menjadi ringan, seperti tentang Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Rengguler Ke 99 Kodim 0717/ Purwodadi  Tahun 2017. Semenjak di bukanya oleh Bupati Grobogan Hj SRI Sumarni S.H.MM. Tanggal 04-Juni-2017 sudah banyak yang di laksanakan warga bersama sama Anggota TNI di Dusun Pulorejo Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, Selasa (10/07).
Dengan mengunakan cara gotong royong antara masyarakat dusun dengan TNI inisudah kelihatan hasinya walaupun dalam pelaksanaan program (TMMD) Regguler ini semuanya di lasanakan dengan menggunakan alat yang sederhana, misalnya untuk mengaduk menggunakan molen,akan tetapi dengan kerja sama yang kompak juga akan menghasilkan hasil yang maksimalkan dan memuaskan.
Kita lihat di lokasi langsung pimpinan Dan Ssk Letda Arh Agus Riyono  menekankan bahwa waktu yang di alokasikan dalam program (TMMD) Regguler ini cuma kurang lebih tiga minggu lagi.
�Saya mohon kepada warga maupun Anggota TNI yang tergabung dalam kerja bhakti Ini supaya selalu semagat dan harus mengejar target dalam pengecoran dan di harapkan oleh Komando atas tidak ada yang main-main,harus benar-benar kerja, biar cepat selesai sesui waktu yang di alokasikan dari Pemerintah Daerah,terangnya Agus.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close