Grobogan. Briptu Iwan anggota dari Polsek Brati ikut aktif dalam kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Ia tampak bersemangat membantu memecahkan batu yang akan digunakan untuk pembuatan talut jalan penghubung antara Desa Karangsari dan Desa Menduran. Rabu (12/7).
Satu demi satu batu yang besar dia pecahkan dengan ayunan martilnya. Ia begitu terampil dalam memecahkan batu. Tidak mudah untuk memecahkan batu, butuh pengalaman tersendiri untuk melihat urat batu sehingga jika sekali dipukul batu akan mudah pecah.
"Saya sudah terbiasa dengan pekerjaan ini, karena sebelum masuk menjadi Polisi saya sering membantu bapak saya yang kesehariannya bekerja sebagai tukang pecah batu di Desa Kronggen Kecamatan Brati." ujar Briptu Iwan.
"Disini saya bersama teman-teman dari Polsek Brati sengaja datang untuk membantu TNI dan masyarakat dalam kegiatan TMMD. Mudah-mudahan andil kita yang tidak seberapa ini bisa memberikan sumbangsih untuk keberhasilan TMMD dan bermanfaat bagi masyarakat." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close