GROBOGAN - Itulah ungkapan perasaan senang para pemuda-pemudi Dusun Mangonan yang setiap harinya harus melewati jalan yang menjadi sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi untuk berangkat ke sekolahnya.
Adalah Anggi dan Indah, keduanya berusia 15 tahun  dan merupakan pelajar kelas 11 di SMK Kristen Purwodadi. Saat membeli es campur di warung Mbak Sri di ujung jalan Dusun Mangonan, mereka mengemukakan setelah nantinya jalan bagus dan selesai dibangun tentunya berangkat sekolah akan semakin cepat sampai dan tidak akan takut terlambat lagi. Pasalnya selama ini mereka harus memutar melewati jalan Grobogan untuk menuju ke sekolah mereka yang berlokasi di kota Purwodadi. "Saya senang dan sudah tidak sabar lagi menunggu jalan selesai dicor pak. Terima kasih TNI sudah memperbaiki jalan desa kami" kata Anggi.
"Kalau jalan bagus pastinya saya lebih semangat lagi untuk belajar dan berangkat ke sekolah serta jarak tempuh lebih cepat 15 menit" imbuh Indah sambil tersenyum ceria.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close