Grobogan. TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan sudah berjalan lebih dari sepekan semenjak ditandai dengan pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD di lapangan Desa Karangsari pada 4 Juli kemarin.
Anggota Satgas TMMD langsung masuk ke lokasi untuk siap bekerja menyelesaikan setiap apa yang menjadi sasaran TMMD. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut mereka tinggal bersama masyarakat dalam bentuk kelompok-kelompok yang tersebar di Dusun Jabing, Dusun Mangonan dan Dusun Pulorejo sebagai tempat penampungan sementara.
Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar melaksanakan pengecekan tempat-tempat penampungan Satgas TMMD tersebut kemarin, Selasa (11/7). Hal ini bertujuan untuk kelancaran proses kegiatan administrasi dan logistik selama berlangsungnya kegiatan TMMD Karangsari.
"Saya mengadakan pengecekan langsung dengan mendatangi rumah-rumah masyarakat yang dijadikan sebagai tempat penampungan Satgas TMMD. Ini untuk membantu proses kelancaran administrasi dan dukungan logistik nantinya." jelas Pasiter.
"Selain itu sebagai kontrol dalam mengendalikan anggota Satgas TMMD sehingga mempermudah dalam pengoperasian personel untuk mendukung setiap kegiatan yang akan dilakukan." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close