Grobogan.  Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Pieter Gurning didampingi Danramil Brati melaksanakan pengecekan jamban di Dusun Mangonan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupten Grobogan .13/7/2017.
Dalam rangkaian TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  reguler yang ke 99 banyak kegiatan baik fisik maupun non fisik. Dalam pembangunan fisik selain pengecoran jalan dan pos kamling ada  pembuatan jamban 10 unit.
Dandim menyempatkan pengecekan dirumah Suwarno (55) RT 02 RW 05 Dusun Mangonan salah satu warga yang mendapat bantuan jamban.
�Jamban adalah sangat penting untuk kesehatan, bila warga membuang hajat sembarang tempat nantinya akan menimbulkan berbagai penyakit, maka mulailah sekarang perlu pola hidup sehat agar seluruh keluarga terbebas dari penyakit bahkan warga sekelilingnya,� ungkapnya.
Dalam kesempatan ini Suwarno mengucapkan terimakasih kepada Dandim atas bantuan jamban. Dia berjanji akan memanfaatkan jamban bersama keluarga, dan akan melaksanakan petunjuk Dandim untuk berpola hidup sehat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close