Grobogan, Semangat yang tak pernah padam ditunjukan oleh Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke-99 Kodim 0717 Purwodadi yang berlokasi diDesa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. 11-7-2017.
Sudah berjalan sepekan lamanya kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD dalam mengerjakan apa yang sudah dirapatkan dari sebelum dimulainya kegiatan ini.Rencana yang sudah berjalan sampai detik ini tak ada kendala walaupun medan sangat sulit dalam pendistribusian bahan-bahan material seperti pasir batu dan koral serta semen.Namun semua itu tak berarti bagi prajurit yang ada  dilapangan."Kami yakin semua bisa diatasi selama kerja sama ini terus dijaga dengan baik".tegas Dan Kompi Satgas Letda Agus.
Semangat dan terus bekerja demi mencapai keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang diembannya. Semangat tak pernah padam walau cuaca panas ditengah sawah selalu ditunjukkan team Satgas TMMD.
Profesional yang ditunjukkan prajurit Satgas TMMD memang patut mendapat ancungan jempol, bagaimana tidak dengan minimnya alat modern kerja membuat talud dan mengecor jalan dapat dilakukan tanpa pernah ada yang mengeluh.
"Saya bangga punya TNI, "imbuh siswo warga lembono.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close