GROBOGAN - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati meminta penambahan peralatan agar pekerjaan pengecoran jalan semakin cepat.
Hal tersebut disampaikan oleh salah satu anggota Satgas TMMD bernama Sersan Satu Andi dari Zidam IV/Diponegoro saat menerima Pengarahan Kasdim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija di lokasi pengecoran jalan, Selasa (11/7). Menurut Sertu Andi, kurangnya peralatan di lokasi sedikit banyak menghambat Satgas TMMD dalam bekerja. Adapun alat peralatan yang dibutuhkan antara lain seperti ember, cangkul, sekop serta cetok. Dengan ditambahnya peralatan tersebut nantinya, dia yakin proses pengecoran jalan akan semakin cepat selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan. "Karena kurangnya peralatan, kami seringkali bergantian dan menunggu untuk melangsir material pasir dan koral sehingga tentunya akan menghambat proses pengecoran jalan" tandas Sertu Andi.
Menanggapi hal tersebut Kasdim memerintahkan Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso untuk mencatat dan menyampaikan segala sesuatu yang diperlukan oleh Satgas TMMD kepada Pasiter Kodim Kapten Inf Muh Djumar. "Jangan takut dan ragu, sampaikan kendala yang ada di lapangan agar tidak menghambat pekerjaan. Nanti akan saya laporkan juga ke Dansatgas TMMD dalam hal ini Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning untuk didukung segera," tegas Ngatija.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close