Grobogan. Tim medis kesehatan Puskesmas Brati berkunjung ke Kotis TMMD untuk berkordinasi dengan Tim kesehatan Kodim 0717/Purwodadi dalam melaksanakan sosialisasi tentang kesehatan lingkungan dan sanitasi. 12/7/2017.
Pelda Sukardi selaku Ketua pos kesehatan Kodim 0717/Purwodadi menggandeng Puskesmas Brati untuk melaksanakan sosialisasi tentang pola hidup sehat dan sanitasi yang erat dengan kegiatan TMMD (TMI Manunggal Membangun Desa)  reguler yang ke 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Kepala tim sanitasi Puskesmas Edy Hadi Utomo S.KM mengatakan agar semua kader posyandu ikut dalam sosialisasi dengan tujuan para kader mengerti tentang manfaat sanitasi dan pola hidup sehat yang nantinya dapat memberikan penjelasan kepada warga setiap kegiatan posyandu.
Sedangkan Sekertaris desa berjanji akan mengajak semua kader untuk ikut, bahkan berjanji mengajak relawan SKD dan kader kesehatan yang ada, sehingga semua setikholder yang ada bisa mensosialisasikan tentang pentingnya kesehatan, dengan harapan Desa Karangsari menjadi bersih sehat dan mandiri.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close