Grobogan. Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-99  Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan  salah satunya adalah program  jambanisasi untuk warga miskin yang belum punya jamban.
Diantaranya  Darmin (58 tahun) adalah salah satu warga yang mendapat bantuan jamban dengan alamat Dusun Lembono RT.02 RW. 07 Desa Karangsari.
Dimana setiap kali akan buang hajat BAB Darmin harus pergi ke sungai. Namun sekarang sudah ada jamban yang dibuat Satgas melalui program TMMD Reguler ke-99 tahun 2017 oleh Kodim 0717/Purwodadi.
"Semoga ini bermanfaat bagi bapak  Darmin  dan keluarganya ", tutur Serda Santoso  Babinsa Karangsari dan 3 anggota satgas lain yang membantu membangun jambanisasi. (Kamis.13/07).
Sementara itu Darmin dengan logat jawanya mengatakan terimakasih karena telah diberikanya bantuan jambanisasi ini.
�Matur suwun sanget pak TNI sampun dipun bantu lan diperhatosake di damelke wc, sakniki kulo mboten teng kali meleh utawi (Terima kasih banyak Pak TNI karna sudah membantu dan memperhatikan kami dengan jadinya jamban kami tidak ke sungai lagi buang air besarnya ,� ucap bapak Darmin.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close