Grobogan. Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar sedang menyambangi  anggota Poskes yang sedang melaksanakan siaga di Posko TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan kemarin, Selasa (11/7).
Anggota Poskes selalu siagakan di Posko TMMD setiap harinya. Mereka terdiri dari 2 orang tenaga kesehatan yang secara bergiliran stanby untuk membantu memberikan pertolongan pertama pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas TMMD. Apalagi cuaca yang panas dan berdebu di lokasi sasaran TMMD sekarang ini, sangat rentan menimbulkan gangguan kesehatan seperti demam batuk, pilek maupun headstroke.
"Saya kesini untuk berkoordinasi dengan anggota Poskes tentang bagaimana cara memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada anggota Satgas TMMD. Ini sangat penting karena kesehatan adalah kunci utama agar kita bisa bekerja dengan baik." ujar Pasiter.
"Hal seperti ini sangat mendukung sekali keberhasilan Program TMMD yang nantinya dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat Desa Karangsari khususnya." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close