Grobogan. TMMD merupakan program lintas sektoral antara TNI, Departemen/Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah bersama-sama masyarakat yang dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan. Sehingga diharapkan akan mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna.
Demikian halnya TMMD Reguler 99 Tahun 2017 yang sudah berlangsung selama 10 hari di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Kegiatan ini melibatkan semua unsur salah satunya dari Polsek Brati yang ikut serta bekerja sama demi suksesnya TMMD di Desa Karangsari.
Seperti yang terlihat disalah satu lokasi TMMD kemarin, Rabu (12/7). Anggota dari Polsek Brati ikut bersama-sama dalam pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Karangsari dengan Desa Menduran Kecamatan Brati. Mereka dengan cepat berbaur dengan anggota TNI dan masyarakat untuk membuat talut yang hampir selesai ini.
"Polsek dan Koramil Brati selama ini mempunyai hubungan yang harmonis dan saling mendukung tugas pokok masing-masing. Semuanya itu bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat." jelas Bripka Purwanto.
"Saya dan teman-teman sangat senang bisa hadir di sini bersama TNI dan masyarakat untuk ikut membantu dalam kegiatan pembangunan jalan desa. Kami juga sudah berkomitmen dari awal untuk andil dalam mensukseskan TMMD Karangsari ini." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close