Grobogan.Kades Karangsari Sri Suhartini atas nama warga masyarakat  menyatakan, bangga dengan adanya TNI yang ikut membangun di desanya, melalui program  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi.
"Terus terang kami bangga. Untuk itu, atas nama warga Desa Karangsari, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 0717/ Purwodadi yang mempedulikan aspirasi kami," tandasnya.( Rabu.12/07).
"Mewakili warga Desa Karangsari saya mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Reguler ke-99 yang telah membantu pembangunan di desa kami " katanya.
Satgas TMMD Kodim  0717/Purwodadi dinilai masyarakat, memberi banyak nilai positif kepada warga. Kehadiranya mereka tak hanya menghadirkan kenangan baru, akan tetapi mereka juga meninggalkan pesan moral yang tak ternilai yakni semangat kerja keras, gotong-royong, kebersamaan dan solidaritas.
�Dengan TMMD ternyata pekerjaan yang besar dan seberat apapun bisa diselesaikan dengan gotong-royong, hal ini dapat dilihat dari hasil yang dicapai selama pengecoran berlangsung" ujar Slamet, selaku Ketua RT.03 RW. 07.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close