Groboga. Simpati maayarakat Desa Lemah Putih untuk mengikuti kegiatan kerja bakti dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD sangat tinggi, hal ini dengan hadirnya perangkat Desa dan warga Lemah Putih Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. 12/7/2017.
Dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  reguler yang ke 99 di Di Desa Karangsari Kecamatan Brati menuai banyak simpati masyarakat  Lemah putih untuk ikut membangun jalan, berkat kerjasama sama kedua kepala Desa dan Dan Ramil Brati Kapten Inf Santoso.
Kepala Desa Lemah Putih Hartoyo mengatakan, jalan yang di cor dalan program TMMD ada akses untuk masuk Desa Lemah Putih,  maka warga yang dekat dengan lokasi diminta kerelaanya untuk ikut membantu TNI bersama masyarakat karangsari.
Sugiato Warga dusun Mlakas Kidul Desa Lemah Putih sejak awal  sudah mengikuti kegiatan tersebut sebelum ada himbauan dari Kepala Desanya, Sugianto sadar jalan tersebut adalah jalan terdekat menuju kota Purwodadi,jadi dengan adanya TMMD ini warga Desa lain ikut merasakan dampaknya.                                               

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close