GROBOGAN �  Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso, mengemukakan,  kegiatan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi berjalan sesuai rencana. Hal itu disebabkan dalam pembangunan partisipasi masyarakat cukup besar saat memberikan bantuan.
Hal itu dikemukakan Danramil di sela-sela peninjauan Kasdim 077/Purwodadi Mayor Inf Ngatidja  dilokasi TMMD Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Grobogan, Selasa (11/7).
Atas laporan itu, Kasdim Mayor Inf Ngatidja berharap seluruh anggota satgas TMMD, supaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Menjaga keamanan dan membantu Pemerintahan Desa Karangsari untuk percepatan pembangunan yang ada di wilayah Desa Karangsari ini.
''Kepada masyarakat, saya harap kemanunggalan kerjasama antara rakyat dan TNI ini agar terus ditingkatkan. Karena kunci keamanan bagaimana masyarakat dengan TNI termasuk aparat kepolisian dan Pemerintahan Desa bahu membahu menciptakan keamanan,'' harap Kasdim Mayor Inf Ngatidja, senada dengan itu, Danramil Brati menambahkan, pelaksanaan TMMD Ke-99 sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat juga berperan aktif dalam memberikan bantuan.
''Meskipun masih ada waktu 21 hari lagi, namun disemua titik pembangunan telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan program yang direncakan,'' beber Danramil Brati.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close