Grobogan. Ratusan masyarakat Desa Karangsari berkumpul di Balai Desa Karangsari demi mendapatkan pelayanan rekam e-KTP secara cepat dan gratis. Kegiatan tersebut tidak lain adalah untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dalam  melaksanakan perekaman e-KTP  dimana hanya dengan membawa foto copy Kartu Keluarga (KK) warga dapat melakukan perekaman e- KTP.
Kadispendukcapil Kabupaten Grobogan Tatang Wahyu S.H. membenarkan adanya pelayanan e-KTP gratis dan cepat ini dalam rangka ikut mensukseskan TMMD Reguler ke-99 di Desa Karangsari  Kecamatan Brati, (Kamis 13/07).
"Hingga 3  hari berikutnya,  kami akan menurunkan petugas untuk melayani pendataan dan perekaman di Balai Desa Karangsari ," jelasnya.
Sementara itu Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh  Jan Piter Gurning menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Kodim 0717/Purwodadi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Grobogan.  Dandim juga  membenarkan bahwa perekaman e-KTP tersebut masuk pada kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-99. Dandim juga berharap kepada warga Desa Karangsari agar memanfaatkan program  tersebut dengan sebaik- baiknya.
"Semoga program kegiatan yang dilaksanakan pada TMMD Reguler ke-99 di Desa Karangsari  dapat berjalan dengan baik dan benar-benar memberikan manfaat serta  dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," tutur Dandim.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close