Grobogan/12/07/2017. Tentara Manunggal Membangun Desa ke - 99 di Desa Karangsari sudah berjalan,  pengecoran jalan sesuai rencana yang dibuat Kodim 0717/Purwodadi sebagai pelaksana akan selesai selama satu bulan.
Dalam keterangan Dansatgas Tim TMMD Letnan Dua Arh Agus Riyono SH. mengatakan, anggota Satgas  seluruhnya bersama warga masyarakat bekerja setiap hari dari mulai pukul 07.00 WIB istirahat sholat dhuhur dan makan selanjutnya jam 13.00 WIB sudah mulai bekerja kembali.
�Dengan semangat gotong-royong ini kami harapkan bisa mencapai sasaran yang diberikan, karena musim kemarau air yang ada hanya dari sungai Lusi, maka kami dengan segala upaya untuk mengalirkan air dari sungai ke lokasi pengecoran dengan menggunakan mesin Diesel untuk mendukung tugas kami dilapangan," ungkapnya.
"Air adalah kebutuhan pokok dalam betonisasi, kalau sampai pasokan air terlambat, maka tidak akan bisa bekerja dan jelas sasaran TMMD tidak akan tercapai dan Alhamdulillah dari Pemerintah Desa mendukung mesin Diesel sehingga kami bisa bekerja " tambah Riyono.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close