Grobogan.  Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa Ke-99 tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi didesa Karangsari Kecamatan Brati sepekan lebih bekerja bersama warga  dengan penuh semangat setiap hari tanpa kenal lelah terus mengejar sasaran TMMD.
Tidak seperti biasanya Satgas dan warga istirahat makan sholat kembali ke rumah warga, tapi kali ini mereka beristirahat di lokasi pengecoran jalan karena siang ini makan sudah dipersiapkan oleh warga dan didorong ke lokasi TMMD.
"Hari ini kami secara sukarela menyiapkan makanan kepada semua Satgas dan warga yang bergotong-royong. Sehingga siang ini tidak perlu kembali ke rumah warga seperti hari-hari yang lalu, cukup istirahat makan sholat di lokasi ini. Ini sebagai wujud dukungan kami sebagai warga Karangsari yang sudah dibantu segalanya oleh bapak-bapak TNI khususnya Kodim Purwodadi, " tutur Suhartini Kepala Desa Karangsari.
�Warga kami sejak pagi sudah mempersiapkan makan siang yang dimasak di rumah saya, dan sekarang sudah selesai tinggal mengirim kesini. Seadanya saja tidak mewah yang penting kami berterimakasih sekali, " tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close