Grobogan - Tim Satgas dan warga masyarakat melaksanakan pengecoran jalan dalam program TMMD Reguler ke-99 telah berjalan, dalam mengerjakan pengecoran jalan ada yang juga ikut membantu dari warga Jangkung Harjo juga ikut berpartisipasi membantu masyrakat beserta Tim Satgas di Desa Karangsari, saling bergotong royong yang merupakan salah satu keistimewaan di TMMD in.,  Rabu 12/7.
Dukung dan partisipasi warga Jangkung Harjo bersama Satgas TMMD  dan mendukung kegiatan ini di Desa Karangsari, saya sebagai Kepala Desa Karangsari  mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dalam berpartisipasi melakukan pekerjaan ini secara bergotong royong warga masyarakat dan Tim Satgas TMMD, imbuh Bu Lurah.
Satgas TMMD dan warga cukup peduli dalam proses pembangunan pengecoran jalan. Namun dengan demikian  giat melaksanakan Pengecoran jalan warga dan TNI dan di bantu warga sebelah, dan saya sebagai Babinsa Desa Karangsari juga mengucapkan terima, demi kelancarannya, yang akan diselesaikan pada waktunya, imbuh Babinsa Serda Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close